Rabu, 10 April 2013

Skeleton Literature Review




Dengan Judul :

" Model Manajemen Risiko Rantai Pasok Yang Mempertimbangkan Hubungan Keterkaitan Risiko Dan Hubungan keterkaitan Penyebab Risiko Pada Rantai Pasok "





Pada tahapan literature review ini, saya akan mengkaji beberapa jurnal mengenai manajemen risiko rantai pasok. Nantinya, saya akan melakukan beberapa jurnal terdahulu mengenai topik manajemen riisko rantai pasok sehingga nantinya saya akan memperoleh informasi mengenai data-data yang saya perlukan dalam penelitian ini dan mengenai metode yang akan saya gunakan untuk menyelesaikan permasalahan yang saya angkat. Berikut ini beberapa informasi yang saya dapatkan sebagai literatur review untuk penelitian saya.


2.1 Definisi Rantai Pasok.

2.2 Definisi Manajemen rantai pasok.

2.3 Definisi model SCOR.
2.3.1 Plan
2.3.2 Source
2.3.3 Make
2.3.4 Deliver
2.3.5 Return
2.4 Faktor Penyebab Risiko.

2.5 Risiko Pada Rantai Pasok.

2.6 Kategori Risiko Pada Rantai Pasok
2.6.1 Risiko berasal dari dalam perusahaan
2.6.2 Risiko berasal dari dalam rantai pasok.
2.6.3 Risiko berasal dari luar rantai pasok
2.7 Hubungan Keterkaitan Risiko-Risiko Pada Rantai Pasok.

2.8 Model Manajemen Risiko Rantai Pasok.
2.8.1 Identifikasi Risiko
2.8.2 Penilaian Risiko
2.8.3 Evaluasi Risiko
2.8.4 Mitigasi Risiko
2.9 Metode ANP

2.10 Model House of Risk
2.10.1 Fase identifikasi risiko
2.10.2 Fase penanganan risiko
2.11 Penelitian Terdahulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar